0

Not everything make a supposed to become something beautiful and long-lasting.sometimes people come into your life to show you what is wron,to show you who you can be,to teach you to love yourself,to make you feel better for a little while,or to just someone to walk with at night and spill your life to. Not everyone is going to stay forever,and we still have to keep on going and thank them for what they’ve given us.

Iklan
0

twenty seven.

Sabtu,27 september 2014.pkl 12.30

Dari tangga itu aku lihat laki laki berkacamata,senyumnya tak pernah lepas dari mata ini.

parasmu masih ku hafal,suaramu masih kurekam di otak ini.

Masih ku hafal saat kita pertama kali bertatap muka,senyumu yang selalu kamu tunjukan.sikapmu yang sopan.aku ingat betul semuanya.

 aku bahagia memilikimu.namun tak ada hubungan yang selalu mulus.aku dan kamu pernah merasa bosan,terjebak diantara ego masing masing,dijangka oleh jarak dan terbatas oleh waktu padahal kita masih sama sama mencintai.

Panggilah aku pengecut atau penakut,tapi ini upayaku melindungi hati yang terlalu sering patah karna terlalu mencintaimu tanpa setengah-setengah.hingga akhirnya patah.

Dulu cinta dan bahagia begitu sederhana untuk kita miliki dan rasakan.cinta ini masih mengental,luka masih mengekal,aku hanya tak ingin salah langkah,aku hanya tak ingin aku terus yang selalu merasa tersiksa dengan keegoisan kita.

Aku kira melepasmu tidak akan se-menyesal ini,

Aku kira membiarkanmu pergi tidak akan se-sakit ini,

Bahkan sesudahnya,ternyata..

Harus se-hampa ini.

Se-sepi ini,           

Aku rindu kamu.

0

“kuliah itu susah,lebih susah lagi orang tua kuliahin anaknya”

tumblr_n5a4qcZMRH1qbe5g8o1_1280

udah bertahun tahun bikin planning mau apa nanti,mau masuk kuliah dimana,mau jadi apa nanti tapi kadang kenyataan ga sesuai harapan.niatnya mau bahagiain orang tua tapi kadang yang kita mau ga selalu muluk orang tua mau.ya namanya juga hidup.cuma ya pikir positif aja ridhonya orang tua ya ridhonya Allah.sekarang gua kuliah di salah satu kampus swasta di daerah tangerang.sempet mikir anjir ya gue 6 tahun lohh menimba ilmu di sekolah swasta,dan sekarang gua kuliah di perguruan tinggi swasta.padahal kalo baca list planning gua kadang suka bingung mau sedih atau ketawa beberapa list ada yang kesampean tapi kadang ada list point yang paling gue mau kuliah di ptn favorite tapi ga sesuai harapan.”merasa sedih itu wajar tapi jangan merasa seolah olah kamu tidak memiliki harapan karena masih ada peran Tuhan”. list yang tadinya udah tau mau kuliah dimana terus lanjutinya gimana.pas udah tau gagal langsung bikin list planning baru lagi berharap Allah ngabulin semua list yang baru ini atau mau coba lagi tahun depan  di list yang sama hehe xD pengenya sih nanti kalo libur kuliah mau nyoba magang kerja ikut ikut temen biar dapet uang buat daftar kuliah di negri lagi mumpung ane masih angkatan 98 hihi namanya juga mimpi ya harus dikejar tapi jangan lupa bersyukur karna ga semua orang bisa lanjut ke jenjang perkuliah ^^ alhamdulillah.

0

Tips Menjadi Pengusaha Sukses Tanpa Modal

Membuka Usaha Setiap orang yang saya ajak berdiskusi, khususnya mengenai topik membuka usaha, mereka selalu bertanya dan berkata,

“Bagaimana saya memulai usaha, sedangkan saya tidak memiliki modal”

“Bagaimana saya memulai usaha, untuk biaya makan saja tidak cukup”

“Bagaimana saya memulai usaha, saya telah berkeluarga”

dan sebagainya.

Padahal tidak ada hubungannya antara membuka usaha dengan modal, kebutuhan hidup, keluarga atau apalah lainnya. Membuka usaha hanyalah masalah kemauan bukan masalah kebutuhan. Siapa yang mau maka dialah yang akan menerima hasilnya.

Lihat pos aslinya 844 kata lagi

0

Engkau Akan Bersama Dengan Orang Yang Engkau Cintai

Di mana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Di mana ada awal, pasti akan ada akhir. That’s life.

Ketika akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru. And that’s more about life.

tumblr_nbyvp9JPYr1tokksoo1_500

Kalau kita tidak bisa berjumpa lagi di dunia, semoga Allah mengumpulkan kita kembali di jannah.

Aku teringat dengan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang menerangkan mengenai tujuh golongan yang akan mendapatkan naungan Allah pada hari yang tiada naungan selain dari-Nya. Di antara golongan tersebut adalah,

وَرَجُلاَنِ تَحَابَّا فِى اللَّهِ اجْتَمَعَا عَلَيْهِ وَتَفَرَّقَا عَلَيْهِ

“Dua orang yang saling mencintai karena Allah. Mereka berkumpul dan berpisah dengan sebab cinta karena Allah.” (HR. Bukhari no. 660 dan Muslim no. 1031)

Orang yang mencinta akan dikumpulkan bersama orang yang dicinta di akhirat kelak.

Dari Anas bin Malik, beliau mengatakan bahwa seseorang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Kapan terjadi hari kiamat, wahai Rasulullah? ”Bel­iau shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Apa yang telah engkau persiapkan untuk menghadapinya?”­ Orang tersebut menjawab, “Aku tidaklah mempersiapkan untuk menghadapi hari tersebut dengan banyak shalat, banyak puasa dan banyak sedekah. Tetapi yang aku persiapkan adalah cinta Allah dan Rasul-Nya. ”Beli­au shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata,

أَنْتَ مَعَ مَنْ أَحْبَبْتَ

“(Kalau begitu) engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai.” – (HR. Bukhari no. 6171 dan Muslim  no.2639)

semoga kita tidak hanya di dunia, namun berakhir pula di jannah.

0

Dibalik Doa Yang Tidak Terkabul

muslim-children-offering-prayer

Ada seseorang yang rajin berdoa,minta sesuatu sama Allah.orangnya sholeh,ibadahnya baik.tapi doa tak kunjung terkabul.sebulan menunggu masih belum terkabul juga.tetap dia berdoa.tiga bulan juga belum terkabul,namun ia tetap berdoa.hingga hampir satu tahun doa yang ia panjatkan belum terkabul juga.dia melihat teman sekantornya.orangnya biasa saja.tak istimewa.sholat pun masih bolong-bolong.

kelakuanya juga sering nggak beres,sering tipu-tipu,bohong sana-sini.tapi anehnya,apa yang dia doain,semuanya dipenuhi.orang sholeh ini-pun heran.akhirnya dia-pun datang ke seorang ustad.ceritalah dia permasalahan yang dihadapi  tentang doa yang sulit terkabul padahal dia taat,sedangkan temanya bandel,malah dapat yang dia inginkan.

tersenyumlah ustad ini.bertanyalah si ustad ke orang ini. “kalau anda lagi duduk di warung,kemudian datang pengamen,tampilanya urakan,main musiknya gak bener,suaranya fals,bagaimana?” orang sholeh-pun menjawab “segera saya kasih pak ustad.gak nahan ngeliat dan dengerin dia lama-lama disitu,sambil nyanyi pula”.

lalu pak ustad ini bertanya lagi “kalau pengamenya yang dateng rapih,main musiknya enak,suaranya merdu,bawain lagu yang kamu suka,bagaimana? ,lalu orang sholeh ini menjawab “wah,kalo gitu saya dengerin ustad sampai habis.lama-pun gak masalah.kalau perlu saya suruh nyanyi lagi,nyanyi sampai se-album pun saya rela,kalau pengamen tadi saya kasih 500,nah yang ini saya kasih 10.000 juga berani,ustad

pak ustad-pun tersenyum.begitulah nak,Allah ketika melihat engkau yang sholeh datang menghadap-Nya.Allah betah dengerin doa-mu ,melihat kamu,dan Allah mau sering ketemu kamu dalam waktu yang lama,buat Allah ngasih yang kamu mau itu gampang,tapi dia mau nahan kamu biar khusyuk,biar deket sama dia. coba bayangin kalau doa-mu cepet dikabulin,apa kamu bakal sedeket ini?dan  penghujung nanti,apa yang kamu dapatkan kemungkuninan jauh lebih besar dari apa yang kamu minta?

beda sama temen-mu itu.Allah gak mau kayaknya,dia deket-deket sama Allah.udah dibiarin biar bergeliman dosa aja dia.makanya Allah buru-buru kasih aja.jatahnya ya segitu doanf,gak nambah lagi.